Park Seo Joon Resmi Bintangi Film Marvel Baru

By Nad

nusakini.com - Internasional - Park Seo Joon resmi bergabung ke "Marvel Cinematic Universe".

Beberapa bulan setelah laporan pertama bahwa aktor tersebut akan membintangi fil "The Marvels", yaitu sequel dari "Captain Marvel", agensi Park Seo Joon akhirnya mengkonfirmasi ia akan menjadi bagian dari Marvel Studios.

Awesome Entertainment mengatakan bahwa pada 3 Agustus aktor tersebut pergi dari Korea untuk syuting film Marvel, namun mereka tidak menjelaskan atau mengkonfirmasi ia akan tampil di film yang mana.

Agensi tersebut berterima kasih kepada penggemar dan masyarakat yang menunjukkan ketertarikan dan dukungan mereka terhadap Park Seo Joon yang sedang mengambil langkah baru dalam karirnya.

"Kami mengetahui banyak yang penasaran mengenai nama film di mana ia akan tampil, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, namun kami berencana untuk merilis detail film ini dalam waktu yang akan datang," tulis agensi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Park Seo Joon adalah aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan Marvel Studios setelah Claudia Kim di film "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok (Don Lee) di film "Eternals" yang akan tayang pada bulan November nanti.